Me..

Me..
Berinteraksi dengan sunyi...

Jumat, 25 Februari 2011

Perkenankanlah Aku..

Engkau yang Maha meneguhkan...
Teguhkanlah kami dalam ketaatan kepadaMu..
Jadikanlah setiap perkara dan urusan kami senantiasa dalam kebaikan..
Barokallohu..

Jum'at... semoga senantiasa penuh rahmat, pun pada hari-hari berikutnya, semoga makin berlipat nikmat yang Engkau berikan....

Ya Rabb seiring dengan nikmat usia yang masih Engkau berikan, serta sisa sisa nafas yang diizinkan untuk hambaMu ini menghirupnya.. Izinkan hambaMu yang hina ini menjadi tapak semaian pertama benih-benih generasi yang akan mewarnai Dunia dengan sinaran cahayaMu...

Ya Rabb, senyumanku adalah rahasia yang tersingkap... Tangisanku adalah rasa hati, dan kegeliasahanku adalah wujud kerinduan padaMu.. Ya Rabb, bantulah diri ini ... Bentengilah diri ini dengan perasaan malu yang berpadu dengan rasa keimanan dan keindahan taqwa kepadaMu Robb Izzati... Istiqomahkanlah aku...

Ya Rabb... Aku ingin menjadi hamba yang menghiasi wajahku dengan titisan wudhu, bibir dengan tilawatil Qur'an dan dzikrullah.. Mata yang memandang segala bukti kebesaranMu di Bumi.. di Langit-Mu.. perdengarkan telinga ini dengan Takbir, Adzan, yang akan menambah ma'rifah kepada-Mu.. Akal yang tafakkur dan tadabbur di setiap bait-bait Kalamullah...

Ya Rabb, aku ingin menjadi sebaik-baik wanita.. yang apabila diberi sesuatu, aku senantiasa bersyukur.. Dan jika tidak diberi apa-apa aka akan tetap bersabar. Karena aku tau, Engkau mencintai orang-orang yang bersabar, yang ridho atas ketetapan takdirMu...

TanpaMu.. Tanpa cahayaMu.. tiadalah bermakna kehidupan ini.. 
Ampunkanlah dosa-dosa hamba yang hina ini...
Padamkanlah kisah silamku...
Aku ridho atas ketetapan takdirMu...
Ya Rabb... 
Kasihilah aku Ya Rabb..
Alloh swt. suka memandang wajah umatNya yang senantiasa tersenyum,
senyum dikala susah..
senyum karna ibadah..
Senyum tuk menjalin ukhuwah... Barokalloh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar