Me..

Me..
Berinteraksi dengan sunyi...

Jumat, 11 Februari 2011

Betapa Engkau

Betapa engkau, kekasihku
Saat aku memikatmu
Kau memikatku lebih cepat
Saat aku menggodamu
Kau menggodaku lebih kerap
Saat aku merayumu
Kau merayuku lebih hebat
Saat aku mengejarmu
Kau mengejarku lebih lesat
Saat aku menginginkanmu
Kau menginginkanku lebih kuat
Saat aku menyayangimu
Kau menyayangiku lebih hangat
Saat aku mencintaimu
Kau mencintaiku lebih puncak
Saat aku merindukanmu
Kau merindukanku lebih pekat
Saat aku memelukmu
Kau memelukku lebih ketat
Saat aku menciummu
Kau menciumku lebih lumat
Betapa engkau, kekasihku
Saat aku menaikkan semuanya hingga berlipat-lipat
Kau berucap, “Dasar tak mau kalah!”
Hehehehe
Begitulah aku, kekasihku
Dan kau suka itu

Aku mencintaimu. Tapi itu belum cukup. Aku juga merindukanmu. Itu pun masih kurang. Aku membutuhkanmu, menginginkanmu, mengharapkanmu. Aku memikirkanmu, mengangankanmu, mengkhayalkanmu …
Namun itu semua baru akan bermakna hanya bila engkau merasakan yang serupa.
Arrrggghh... lama lama perasaan ini semakin menggelayutiku.. :(

*Sebuah dialog hati..

1 komentar:

  1. hehehehehe....itulah mas...maafin klo kurang berkenan,,seperti inilah mas.... [^,^]

    BalasHapus