Me..

Me..
Berinteraksi dengan sunyi...

Jumat, 11 Februari 2011

Jika Kau Bertanya Siapa Aku

Jika kau bertanya siapa aku
Kujawab, aku adalah tulisan-tulisanku
Setidaknya sebagian diriku
Dan itulah yang kini kuserahkan kepadamu
Sebagai pengabdian atas mahar termahal darimu..



Jangan cemas, sayang..
Kau akan memperoleh diriku
Bukan hanya sebagian, tapi keseluruhan!!
Sebab selebihnya bisa kau dapati pada jasmaniku,
Ucapanku, perbuatanku, pikiranku,
Dan perasaan-perasaanku yang masih terpendam
Juga pada kekeliruan dan kelemahan-kelemahanku..

Terimalah penyerahan diriku..
Sebagaimana aku pun akan menerima dirimu
Dengan rela..
Dan bahagia..

Dan aku mencintaimu..

1 komentar:

  1. sebenarnya udaaah ga sabaar tp ga pengen terlalu terburu-terburu biar seiring berjalannya waktu kita nikmati proses yg indah ini...

    BalasHapus