Me..

Me..
Berinteraksi dengan sunyi...

Jumat, 11 Februari 2011

Aku tak akan berbagi..

Ijinkan aku menangis sendiri..
Ijinkan aku bersedih dengan kesedihanku sendiri, menangis sejadinya.. maaf jika perasaan ini terlalu rapuh, pun kalian akan tetap melihat senyumku senantiasa menghiasi wajah ini.. Tak akan kulibatkan kalian..

Ijinkan aku sakit sendiri..
Ijinkan aku merintih dengan rasa sakitku sendiri, diam menahan nyeri itu, makanya aku tak pernah mau ke dokter, tak mau akrab dengan obat, bahkan kusembunyikan dari kalian, sialnya terkadang Bapak sering menemukan obat2 yang kusembunyikan.. pun kalian akan tetap melihat tubuhku senantiasa nampak sehat.. Tak akan kurepotkan kalian..

Ijinkan aku marah sendiri..
Ijinkan aku menggerutu dengan emosiku sendiri, membating gelas piring hanya dalam anganku saja, pun kalian akan tetap melihatku baik-baik saja meski aku hanya diam.. Tak akan kumarahi kalian..

Tapi ijinkan aku berbagi bahagia bersama kalian, karena kalian adalah bagian dari kebahagiaan itu.. Bapak, Ibu, kakak-kakaku, adikku satu2nya, dan orang terkasihku tentunya..

Mungkin bagi kalian ini salah, egois sekali, aneh sekali, tapi inilah yang ingin kulakukan, biarlah kalian melihat segala yang terbaik dariku. Pada saatnya nanti aku pun akan pergi sendiri, siap tidak siap aku harus siap... ingin aku berkeluh kesah dengan orang yg paling kusayang.,. Ibu.. Ibu, kenapa jantungku jadi makin sering sakit?? Apalagi setiap aku menagis, nyeri itu semakin terasa Ibu.. Setiap aku sedikit kelelahan jatung ini berdetak lebih kencang bu.. Kenapa..?? Setiap malam aku berharap dapat tidur dengan nyenyak namun yang kudapati dada ini harus terasa sesak dahulu.. Ibu, aku tak ingin sakit sepertimu.. Tapi Ibu, aku tak akan mengatakan rasa ini secara nyata, cukup aku berdialog dengan hatiku saja Ibu..
Mungkin Ibu berfikir aku tak mau berbagi, itu salah, karena aku tetap berbagi.. tapi cukup kebahagian saja.. Sudah cukup, sudah terlalu sering aku merepotkan kalian, ijinkan aku mengubah tangis itu, khawatir itu, menjadi senyum suka cita...

... And I'm Guilty....

1 komentar: