Me..

Me..
Berinteraksi dengan sunyi...

Selasa, 04 Januari 2011

Such a wonderfull journey..

Meniti kehidupan, dalam sebuah perjalanan..

Aku mengerti, pun sangat menyadari..
Bahwasanya ada pada suatu masa dimana langkah ini berhenti..
Berhenti berjalan pada satu fase kehidupan ke kehidupan yang lebih abadi..

Sampai saat ini aku masih berjalan sendiri..
Setiap apa yang kutemui dalam perjalanan itu,
Naik.. Turun.. kunikmati sendiri..
Ya, karena ini perjalananku..

Rasanya sangat ingin berbagi..
Berbagi batin..
Berbagi apa saja yang baru kutemui, kurasa, kualami..
Tak pernah mengharap apa-apa..
Sekedar ingin berbagi.

Syukurku padaMu, sebentar lagi aku tak sendiri..
Aku tak akan sendiri lagi dalam melewati sisa perjalanan ini!!
Dengan "kendaraan" (agama) yang sama..
Dan dengan "Stasiun" akhir yang sama pula..

Tak ada lagi aku, kamu, melainkan 'kita'..
Ya Rabb kami,
Perkenankanlah kami mantap melangkah menujuMu..
Perkenankanlah kedekatan kami, semakin mendekatkan kami padaMu..
Lindungi kasih sayang kami agar senantiasa dalam naunganMu..


You love me?? I love you more.. (^.^)

1 komentar:

  1. Alloh SWT telah menciptakan segala sesuatu secara berpasang-pasangan serta dalam sunnah keseimbangan dan keserasian. Sudah menjadi sunatullah bahwa antara kedua insan tersebut terdapat unsur tarik menarik dan kebutuhan untuk saling melengkapi, Subhanallah semoga Allah menjadikan kita pasangan yang saling melengkapi..amien ya robbal alamien...

    BalasHapus