Me..

Me..
Berinteraksi dengan sunyi...

Senin, 03 Januari 2011

Aku Ingin.. Ingin Aku..

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Tapi aku tak bisa. Sebab aku terlalu sering membayangkan sosokmu. Sebab aku teramat kerap menzikirkan namamu. Sebab setiap waktu aku selalu ingin menatap wajahmu, membisikkan kata-kata mesra di telingamu. Sebab aku selalu rindu menyimak senyummu yang memikat, membelai tanganmu yang lembut, mendekap dadamu yang hangat …

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Tapi itu tak mungkin. Sebab aku bukan kayu, bukan api, bukan awan, bukan pula hujan seperti dalam sajak Sapardi yang terkenal itu. Aku pun bukan air, bukan udara, bukan sinar matahari, yang banyak memberi tanpa memikirkan apa pun lagi. Dan jelas aku juga bukan batu, bukan burung, bukan bambu, bukan embun, bukan bukan dan lain-lain.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Tapi aku tak kuasa.
Sebab aku hanyalah manusia...

Ingin aku mencintaimu dengan sempurna, 
dengan segala keterbatasanku sebagai manusia...

You love me?? I love you more... (^.^)

2 komentar:

  1. Cinta sederhana mengajarkan kita untuk mencintai dengan cara sederhana. cinta yang mampu menerima kelebihan sekaligus juga kekurangan dari pihak lain,dan kemudian dimantapkan dalam tekad dalam hati.Cinta yang disadari dan dipahami bahwa cinta itu datang karena kuasa Tuhan. Tak ada rekayasa, dan tak bisa dibuat-buat oleh siapa pun. Cinta sederhana rupanya benar-benar tak sesederhana tulisannya… love you my dear ...[^.^]

    BalasHapus
  2. "....Dalam kesederhanaan segalanya akan terlihat sempurna..." Love you more dear... (^.^)

    BalasHapus